LSM - PIPER

Sabtu, 26 Maret 2011 |

Pusat Informasi Pengembangan Ekonomi Rakyat yang disingkat "PIPER" merupakan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) lokal di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan yang bergerak dalam bidang pendataan kegiatan masyarakat baik secara berkelompok atau perorangan dalam melakukan kegiatan pemenuhan kebutuhan sehari-hari atau kegiatan bisnis masyarakat.

LSM PIPER juga melakukan pendataan terhadap berbagai macam aset dan potensi alam yang ada di Kabupaten Pangkajene Kepulauan dengan tujuan untuk memberikan informasi kepada pihak yang sedang mencari potensi usaha seperti investor asing atau dalam negeri.

Dengan kehadiran Blog LSM PIPER ini diharapkan akan mampu untuk menyebarkan lebih luas lagi tentang potensi yang ada di Kabupaten Pangkajene Kepulauan baik itu sumber daya alam dan sumber daya manusianya, serta berbagai macam potensi budaya seperti tarian dan adat-istiadat Kerajaan Siang yang pernah berkembang di Kabupaten Pangkajene Kepulauan.

Semoga kehadiran Blog LSM PIPER ini bisa semakin exist dan berkembang demi penyediaan informasi di masa yang akan datang. Utamanya demi kemajuan dan perkembangan ekonomi masyarakat Kabupaten Pangkajene Kepulauan pada umumnya.

0 komentar:

Loading....

Posting Komentar